Saturday, January 12, 2013

Bakso Malang Tercihuiiiii yet...

Malem2 saya kedinginan dan kelaparan ngebayangin si bakso samut tapi apa daya ga bisa apa2 cuma bisa memandangi fotonya hahaha..
Tapi beneran bakso samut ini bakso malang yang paling cihuy yg pernah saya makan so far. Dari segi harga dan rasa menyenangkan hati semua.
Bayangin aja dimana lagi makanan yang harganya 1 biji 1.000 rupiah aja. 10.000 kenyangnya udah puollllll...
Terus yang bikin seneng juga kuah kaldunya yang ringan dan gurih. Kuahnya bening gitu biasakan kuah bakso butek2 ya.
Padahal kldu yang bagus adalh kaldu yang bening. Jadi makan jatuh cinta.
Kalau menunya sendiri. Dia sedia banyak, mari coba di list down:
Bakso goreng
Panjang goreng
Bakwan goreng
Tahu bakso goreng
Bakso halus
Bakso kasar
Bakwan rebus
Panjang rebus
Bakso isi (nah klo ini 2.000 isinya telor puyuh)
Terus temennya mie ato lontong.

Cihuy banget deh. Kalau saya penggemar berat gorengannya, kalau suami yang rebus2.
Caramakannya pun unik, ga kaya bakso abang dulu saya makan di Jakarta yang sambel kecap diaduk jadi satu.
Kalo ini makannya dicocol2 pke sambel yang udah dicampur kecap. Aduh saya makin laper jadinyaaaa.

Ya pokoknya kalau ke Malang wajib ini icip2 samut.
Lokasi ny ada di jalan raya tidar. Ya sentero tidar taulah bakso samut yahud ini hehehe.

Kemarin sempet dapet info dari om ada bakso yang lebih enak lagi, tapi belom sempet dicoba. Nanti kalo udah saya update ya.

Yum.... laperrrrrrr... helpppp..

Hehehe..

Anyway bon appetite bagi yang bs makan malem *saya lagi mengatur pola makan jadi no dinner*
Goodnight,
Sanny

No comments:

Post a Comment