Thursday, January 10, 2013

Hellow People

Hallo apa kabar my kawan blogger? Di post pertama kami, saya dan suami saya ingin memperkenalkan diri.
Kami adalah sepasang suami istri yang mat samgat mencintai makanan dan masak. Yes, cook and eat. 2 hal yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan kami.

Saya, Sanny, si istri yang sehari-hari menjadi stay at home mom (SAHM) yang tentunya setiap hari pula berurusan dengan dapur and i am loving it. Masak buat si kecil, Abbie, berkreasi dengan resep2 terbaru rasanya super fun, Saya sudah mengenal panci kuali dan teman-temannya sejak kelas 2 SD. Tidak pernah menempuh pendidikan formal untuk memasak yang saya harap suatu hari nanti di masa yang akan datang saya bisa menimba ilmu di dunia culinary. Enjoy our blog, people :-)

Dan perkenalkan suami saya, Edi, yup he doesnt really do the writing. So he speaks, i type :-).
Kebalikan dari saya, suami saya menimba ilmu D3 manajemen bisnis di STP Nusa Dua Bali, jadi more or less dia lebih gape and mahir soal technique, istilah memasak dkk. Kalau bacaan saya majalah sedap, saji, maka bacaan si bapak adalah gastronomic, 1001 sauce yang jujur ku takmengerti. But that us, saling melengkapi. Tapi jangan harap kita didapur berdua karena bakal perang.
Kami tipe cook yang berbeda. He is soooooooo neat and i am the messy one.

So here is our pic with our beloved daughter.

Enjoy our blog.
We will post about our cook, recipes, and review of food we enjoy.

Bon Appetite
EdiSanny

No comments:

Post a Comment